Langsung ke konten utama

Savedroid perusahaan jerman yang memiliki tingkat kemanan yang tinggi



Tentang Savedroid
Savedroid yang didirikan pada tahun 2015 di Frankfurt / Jerman, savedroid telah membangun rekam jejak yang terbukti kemampuannya untuk menyederhanakan proses penghematan finansial tradisional dan mendorong adopsi pasar massal. Hanya dalam waktu 2 tahun, savedroid telah meninggalkan jejaknya di ruang FinTech Jerman. Kami telah membangun ekosistem penghematan AI yang memenangkan penghargaan dan mutakhir yang tersedia secara gratis di Android dan iOS di Jerman.

Savedroid adalah ICO pertama dari sebuah perusahaan saham Jerman yang mengikuti peraturan dan peraturan Jerman untuk memberi peserta tingkat keamanan tertinggi.

Savedroid akan memanfaatkan aset inti yang ada dari teknologi AI mutakhir dan UX yang hebat berdasarkan penyederhanaan maksimum dan gamifikasi emosional untuk memberikan proposisi nilai yang luar biasa ini. AI Savedroid membuat menabung uang dengan mudah, otomatis, dan keren.

Misi Savedroid
Misi kami adalah untuk menghilangkan hambatan adopsi yang ada dan membuat cryptocurrencies dapat diakses oleh semua orang. savedroid akan menawarkan tabungan dan investasi kripto yang cerdas dan nyaman. Sama sekali tidak perlu pertukaran kripto yang terpisah, dompet pribadi, dan penanganan kunci pribadi. Kami bertujuan untuk mengurangi kompleksitas penghematan kripto dan investasi ke tingkat yang sudah diketahui dan diterima pasar massal saat berhadapan dengan keuangan pribadi. Ini adalah penyederhanaan untuk maks. Kami menyebutnya demokratisasi kripto.

Tawaran dari Savedroid tawaran untuk anda semua
Penyimpanan berbasis AI, Tidak seperti perusahaan FinTech yang lainnya, kami membidik konsumen yang rata rata tidak mau menghabiskan waktunya untuk mencari lebih lengkap mengenai data finansial. Tujuan kami tidak hanya bagi group elit yang telah ahli dalam bidang finansial, akan tetapi kami lebih aktif untuk mayoritas pengguna mobile. User Savedroid hanya ingin sebuah aplikasi yang mudah digunakan, berorientasi pada gaya hidup dan bahkan cara yang menyenangkan untuk menyimpan micro untuk mewujudkan keinginannya, seperti tujuan liburan selanjutnya ataupun ingin notebook baru.

Optimalisasi pengeluaran,
Savedroid tidak hanya tentang “saving money” dalam artian menyisihkan uang, akan tetapi memiliki arti menghabiskan sedikit uang Anda untuk  pengeluaran sehari – hari. Dikarenakan Savedroid memiliki algoritma yang punya pandangan mengenai transfer apa yang Anda lakukan pada akun bank, akan secara langsung bisa mengidentifikasi kontrak apa yang telah Anda bayar. Menggunakan informasi ini (AI algoritma) secara langsung akan mengeluarkan biaya yang lebih murah, dan menyimpan nilai uang Anda lebih baik.

Token Penyimpanan  SVD
Savedroid telah membuat token utilitas ERC20 dengan mekanisme deflasi built-in yang sudah disarankan oleh Vitalik Buterin yang mendukung nilai masa depan dari token savedroid. Token penyimpanan atau biasa disebut dengan SVD ini dapat digunakan untuk membeli layanan kripto dimana dalam ekosistem penyimpanan. Pengguna tabungan dan investasi kripto otomatis yang mana kami akan menggunakan token cadangan untuk membayar biaya layan kripto ini. Dan savedroid ini telah digunakan untuk pembelian didalam ekosistem penyimpanan dan proyek ini akan membakar persentase tertentu dari token ini untuk mendukung nilai token dimasa depan. Dan kalian juga bisa menjual SVD ini secara pribadi dibursa token yang didukung.

SVD bervariasi harga. Harga SVD ini akan bervariasi dari waktu ke waktu berdasarkan perbedaan dan factor yang paling utama yaitu :
    Perubahan permintaan untuk layanan kripto savedroid
    Perubahan dalam lanskap kompetitif
    Permintaan SVD spekulatif
    Pasokan oleh pemegang token bersedia menjual SVD
    Nilai tukar EUR / ETH
    Biaya gas dalam jaringan Ethereal

Informasi Token
Token Simbol: SVD
Token Type: ERC20
Token Supply: 10.000.000.000 SVD
Token Tersedia untuk Dijual: 6.000.000.000 SVD
Token Harga: 1 EURO = 100 SVD

Token Sale

Pre Sale: 12 Januari 2018 - 26 Januari 2018
Penjualan Utama: 9 Februari 2018 - 9 Maret 2018
Bonus: + 30% pada Pre Sale
Min Token per Pembelian: 1.000 SVD
Max Token per Purchase: 10.000.000 SVD
Token yang tidak terjual akan dibakar

Tim Savedroid
 
Dr. Yassin Hankir – Founder & CEO
Marco Trautmann – Founder & COO
Tobias Zander – Founder & CTO
Michael “Mike” Fehse – Chief Data Officer
Jan Gabriel Pleser – Chief Marketing Officer
Matthew Kirschnick - Senior Product Owner
Sebastian Hoffmann – Smart Contract Developer
Michael Ryvlin – Senior Backend Developer
Patrick Täufer – Mobile Developer
Patrick Gotta – UX Designer
Lennart Czienskowski – UX Designer
Michaela “Ela” Wenner – Art Director
Alla Brodski-Guerniero – Data Scientist
Gautam Kumar Pramanik – Data Scientist
Lucien Tavano – Vice President Internationalization
Alex Hofmann – Head of Business Development & HR
Lydia Witzmann - Digital Marketing Manager
Sina Reubelt– Blockchain Partner Management
Parna “Pari” Youssufzay – Customer Service
Stefan Telin – Customer Service

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Savedroid silahkan kunjungi website dibawah ini
Website - https://ico.savedroid.com/
Whitepaper - https://ico.savedroid.com/savedroid-ico-whitepaper.pdf
Blog - https://medium.com/@ico_8796
Facebook - https://web.facebook.com/savedroid/?_rdc=1&_rdr
Twitter - https://twitter.com/savedroidAG
Telegram - https://t.me/savedroid
Instagram - https://www.instagram.com/savedroid/

oneCCTV

Bitcointalk
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1224213;sa=summary



Komentar