Langsung ke konten utama

AMLT menciptakan jaringan untuk pertukaran nilai yang aman dan transparan.



AMLT merupakan solusi yang dapat membawa transparansi dan demokratisasi ke sistem dengan secara aktif melibatkan pelaku pasar dalam menentikan risiko. Selanjutnya, token AMLT juga akan memicu transaksi di platform Coinfirm, memungkinkan pengelolaan risiko dan menciptakan jaringan untuk pertukaran nilai yang aman dan transparan.
coinfirm menyediakan jaringan yang bisa membangun transparansi mata uang virtual secara demokratis, efektif dan efesien. Tujuan Coinfirm adalah untuk memberikan Standar Global yang efisien dan efektif untuk penggunaan AML / CTF dengan cara yang terdesentralisasi dan demokratis di mana para peserta dapat memberikan penilaian AML / CTF / Penipuan / bisnis / risiko apakah negatif atau positif. Tidak hanya memberikan transparansi dan demokratisasi sistem keuangan dengan cara yang tidak diawali, AMLT yang melekat pada Coinfirm AML / CTF Platform berfungsi sebagai jembatan untuk mengakomodasi model bisnis baru dan mengadopsi blockchain dan mata uang virtual.


Visi dan Misi Coinfirm
Coinfirm menyediakan jaringan yang membangun yang transparan, demokratis, efektifdan mata uang virtual yang sesuai dan ekosistem blockchain. Tujuan Coinfirm adalah untuk memberikan Standar Global yang efisien dan efektif untuk kepatuhan AML / CTF dalam cara yang terdesentralisasi dan demokratis di mana para peserta dapat menyediakannya AML / CTF / Penipuan / bisnis / peringkat risiko apakah negatif atau positif. Tidak hanya memberikan transparansi dan demokratisasi sistem keuangan yang belum pernah terjadi sebelumnya AMLT yang terpasang pada Coinfirm AML / CTF Platform melayani sebagai jembatan untuk mengakomodasi model bisnis baru dan mengadopsi blockchain dan mata uang virtual.


AMLT and Ekosistem Blokchain.
Pasar mata uang virtual bernilai lebih dari 100 Miliar USD dan memiliki masalah akses ke pasar komersial global serta perbankan tradisional dan perjuangan dengan kepatuhan terhadap peraturan. Sebagaimana ditunjukkan oleh peneliti dan pemimpin industri, secara efektif menangani Regulasi Kepatuhan dan terutama Anti Pencucian Uang dan pembiayaan terioris (AML /CTF) untuk blockchain dan mata uang virtual sangat besar sebagai Penghalang jalan dan kaitan yang hilang dengan komersial dan finansial sektor tradisional dan adopsi massal mereka secara keseluruhan.
Melawan Pencucian Uang dan Pembiayaan Teroris bukan hanya kewajiban hokum tapi juga moral. Tanpa mekanisme pencegahan dan pengendalian transaksi uang mengalir secara langsung ke bisnis ilegal, pengedar narkoba, pedagang manusia, teroris atau pedagang senjata dan menempatkan seluruh pasar dan para pesertanya risiko. Makanya perusahaan yang berurusan dengan pertukaran nilai via blockchain semestinya memastikan bahwa mereka tidak sadar atau tidak sadar terpapar, berpesta atau memfasilitasi transfer risiko tinggi atau pihak lawan. Kurangnya dasar seperti itu manajemen risiko dapat menimbulkan pelanggaran peraturan bagi perusahaan yang terlibat.


Blockchain - solusi yang efisien dan efektif AML / CTF
1.       Standar global - sifat desentralisasi mata uang blokir dan virtual menyiratkan bahwa catatan pengguna dan transaksi dapat dilakukan secara berbeda yurisdiksi, beberapa di antaranya mungkin tidak memiliki kontrol AML / KKP yang memadai, membuat sulit bagi regulator dan penegak hukum untuk mengaksesnya.
2.       Sistem mandiri - dalam transfer nilai rekan sejawat, dengan desain di sana tidak ada otoritas pusat yang dapat menyediakan cakupan AML / CTF yang efektif dan hapus resiko dari anggota jaringan.
3.       Mudah digunakan jalur akses data - sistem AML / CTF yang efektif untuk blockchain Aplikasi harus dapat menyediakan data terstruktur dan dapat ditindaklanjuti pada blockchain, transaksi mata uang virtual dan counterparties transaksi, dengan yang terkait risik pencucian uang, kecurangan, ketidakpatuhan dan kinerja keuangan.
4.       Mudah digunakan di sektor tradisional - teknologi blockchain bersamaan dengan solusi Coinfirm, menciptakan sistem otomatis yang dekat, benar-benar mampu memisahkan dana terlarang dari peredaran secara signifikan lebih efektif dan di fragmen dari biaya.

Ringkasan
Nama Proyek ➖AMLT: Token Kepatuhan oleh Coinfirm
Token ticker ➖ AMLT
Situs web ➖ https://amlt.coinfirm.io/
Whitepaper ➖ https://amlt.coinfirm.io/pdf/white-paper.pdf
Total Token Supply ➖ 410 000 000 AMLT
Nilai Tukar Token ➖ 1 AMLT 0,1 USD
Mata Uang Diterima ➖ ETH
Struktur Bonus: Struktur bonus dibagi menurut rentang waktu
️ Tingkat 1 ➖ 30%
️ Tingkat 2 ➖ 20%
️ Tingkat 3 ➖ 10%
️ Tingkat 4 ➖ 0%
Tanggal Mulai (PRA-SALE) ➖ 07 November 2017
Tanggal Akhir (PRA-SALE) ➖ 10 Desember 2017
Tanggal Mulai (ICO) ➖ 12 Desember 2017
Tanggal Berakhir (ICO) ➖ 30 Januari 2018
Transaksi Minimum (PRA-SALE) ➖ 500 000 AMLT
Transaksi Minimum (CROWD-SALE) ➖ N / A
KYC ➖ Beralih ke Proses KYC.

TEAM
 


WEBSITE AMLT
Website : https://amlt.coinfirm.io/
Whitepaper : https://amlt.coinfirm.io/pdf/white-paper.pdf
Telegram : https://t.me/AMLT_Coinfirm
Facebook : https://www.facebook.com/AMLToken/
Twitter : https://twitter.com/AMLT_Token
Linkedin  : https://www.linkedin.com/company/coinfirm/
Redit : https://www.reddit.com/r/AMLT/


ETH Address 0x91D43653f3e30b68f5fD82C47331eE8DAD86Cdf8

Komentar