Langsung ke konten utama

Deskripsi Hero Token



 
Website : https://herotoken.io/

Whitepaper : https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/herotoken/Hero+Whitepaper_081417.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2088817


Deskripsi Hero Token
Nama Token: Hero Token (symbol HERO)
Jumlah Token: 50.000.000 Hero Token (250.000 ETH)

TOTAL SUPPLY OF TOKEN
Jumlah token yang dibuat untuk rantai Hero semuanya bergantung pada berapa banyak koin yang terjual selama penjualan token. Jumlah kontribusi maksimum pada gilirannya akan mewakili 80% dari semua token Hero. Karena tidak tahu total yang akan dijual, token sale beroperasi berdasarkan persentase untuk memastikan keadilan bagi semua. Jika jumlah maksimal tercapai sebelum akhir penjualan di TBD, yaitu 4 minggu setelah dimulainya penjualan token, kami akan memotong penjualan token. Jika jumlah maksimum tersebut tidak didanai sepenuhnya pada akhir penjualan token, persentase 80% dari semua token akan disesuaikan, dengan perbedaan antara jumlah yang lebih rendah dan jumlah maksimum yang dicadangkan untuk penjualan token di masa mendatang.
Tidak ada bukti yang dikeluarkan sebelum akhir acara crowdsale. Setelah penjualan token ini, tidak ada token Hero tambahan yang akan dibuat

CROWDSALE HERO TOKEN
Hari ke 1 (3h) bonus bonus 30%;
Hari 1 (3: 01h-24h) bonus bonus 20%;
Hari ke 2 dan hari 3 + 10% bonus token;
Hari ke 4 sampai 7 + bonus token;
Hari ke 8 sampai 14 bonus token 2,5%;
Setelah hari 14 0% token bonus.

Maksimal 250.000 token Ethereal (ETH) akan diterima untuk pembelian token Hero dalam penjualan token ini.

Setiap token Hero akan dijual seharga 1/200 ETH (1 token HERO sama dengan 0,005 ETH), artinya 1 ETH akan memberi Anda 200 Token Hero. Untuk setiap token dan cryptocurrency, Anda akan menerima token Hero sebagai gantinya, sama seperti jika Anda membelinya dengan Ether atau Bitcoin. Nilai tukar yang akan digunakan untuk menghitung ini akan didasarkan pada tingkat mata uang atau token yang ingin Anda gunakan vis-a-vis Ethereum. Jumlah token yang dibuat untuk rantai Hero semuanya bergantung pada berapa banyak koin dijual selama penjualan token..

APA ITU TOKEN SALE?
Dokumen ini memberikan gambaran menyeluruh tentang Hero, aplikasi dan manfaatnya, tim yang terlibat dalam proyek ini. Hero fundraiser (kadang-kadang dengan longgar disebut "ICO" atau "crowdsale"), Corporation dan tujuan yang diharapkan Hero untuk mencapainya. Sebuah Penjualan Token adalah sebuah peristiwa di mana sebuah proyek kripto-kurrensi baru menjual sebagian dari token kriptocurrencynya kepada para pengadopsi awal dan peminatnya dengan imbalan dana. Bagi pihak yang menawarkan token untuk dijual, ini telah menjadi cara yang terdokumentasi dan dihormati dengan baik dana untuk kelas atas produk atau layanan yang ada.

Penjualan oleh Distributor token Hero sehubungan dengan Token Sale ("Hero Token Sale") kepada Anda sebagai pembeli daripadanya, akan tunduk dan diatur oleh T & C - yang merupakan dokumen terpisah yang menetapkan syarat dan ketentuan perjanjian antara Distributor dan Anda sehubungan dengan Hero Token Sale. Jika terjadi inkonsistensi antara keduanya T & C dan Whitepaper ini, yang pertama akan berlaku.

Distributor adalah afiliasi dari PawnHero, dan akan menyebarkan semua hasil penjualan token Hero sehubungan dengan Hero Token Sale untuk mendanai proyek kripto Gejolak Hero dan bisnis seperti yang digariskan dalam Whitepaper.



ROADMAP

TEAM

Artikel ini dibuat oleh
oneCCTV

Bitcointalk
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1224213;sa=summary

ETH Addresss 
0x91D43653f3e30b68f5fD82C47331eE8DAD86Cdf8

Komentar