Langsung ke konten utama

ZEUS perusahaan daur ulang berbasis blockchain pertama di dunia




Penagertian ZEUS
ZEUS adalah perusahaan daur ulang berbasis blockchain pertama di dunia yang mengkhususkan  dalam mendaur ulang sampah menjadi listrik untuk penambangan kriptocurrency. Dengan memanfaatkan keahlian teknis dan teknologi blockchain, ZEUS sedang mengembangkan proyek EcoCryptoMining yang menggabungkan pengelolaan dan pengolahan limbah untuk memecahkan masalah terbesar dengan pertambangan kriptocurrency: listrik. Listrik yang dihasilkan oleh pabrik perusahaan akan digunakan untuk menyalakan ladang pertambangan kriptocurrency.

Perangkat keras pertambangan kriptocurrency telah menjadi jauh lebih efisien daripada beberapa tahun yang lalu dengan meningkatnya biaya konsumsi listrik per perangkat. Hal ini terutama berlaku untuk Bitcoin, yang konsumsi listriknya yang berlebihan membuat saya tidak mungkin berada di tempat lain selain di sebuah peternakan pertambangan.

Platform "produksi hijau" yang unik ini diatur untuk memecahkan tidak hanya perlu konsumsi energi dari komunitas pertambangan kriptocurrency, namun juga akan mengkomersilkan produk sampingan daur ulang lainnya sebagai bagian dari program penyadaran lingkungan dan pemberdayaan keuangan.



Pasar dan Industri ZEUS
Pada tahun 2016-2017 pasar kriptocurrency menunjukkan pertumbuhan yang sangat besar. Misalnya, Bitcoin BTC tumbuh dari $ 800 sampai $ 4.000, kapitalisasi pasar kripto pada puncaknya pada 2017 mencapai 80 miliar USD. Untuk pertambangan, ETH / ZEC / DASH / BTC dipilih karena pasar kriptocurrency sangat dinamis. Kami akan mengalihkan kemampuan kita ke pertambangan mata uang yang paling menguntungkan secara ekonomi, tergantung pada tren jangka menengah di pasar. Intinya tidak ada pengembalian yang berlalu, kripto kardiak dan blockchain dengan cepat memasuki ekonomi dan perkembangan teknologi ini tak terelakkan.Banyak analis memperkirakan kenaikan harga Bitcoin menjadi $ 10.000 dalam beberapa tahun ke depan.

Karena pasar kriptocurrency sangat fluktuatif, secara berkala, dalam jangka pendek, risiko kenaikan nilai mata uang sebesar 20-30% adalah mungkin, periode sementara ekstraksi kriptokokal yang tidak menguntungkan. Periode ketidakmampuan sementara dari produksi kriptocurrency dimungkinkan, misalnya, dalam kasus peningkatan kompleksitas ekstraksi diikuti oleh penggulungan simultan dari nilai kriptocurrency. 


Pengembangan pertambangan
Cryptocurrency pertama yang ditambang adalah bitcoin. Pada tahun 2010, bisa diekstraksi menggunakan kekuatan prosesor komputer rumah, dan itu sangat efektif. Nantinya, bitcoin mulai diekstraksi dengan bantuan prosesor grafis, yang jauh lebih efisien daripada ekstraksi pada PC biasa menggunakan prosesor biasa.

Pada bulan Juni 2012, perangkat khusus pertama bernama ASIC untuk kripto daya tambang mulai muncul. Kinerja perangkat ini beberapa kali lebih tinggi dari pada grafis dan prosesor konvensional. Dengan munculnya ASIC, kompleksitas pertambangan bitcoin meningkat 10.000 kali. Karena ASIC jauh lebih cepat dalam koin pertambangan, kompleksitas jaringan bitcoin mulai berkembang pesat, ekstraksi koin pada peralatan biasa menjadi semakin rumit..



Token yang akan didistribusikan tim ZEUS
1.     10% dari token saat pabrik dioperasikan.
2.     6% token kuartalan setelah pembelian dan pelepasan token investor.
3.     Setelah pembagian token, tim diberi kesempatan untuk menjualnya.
4.     Semua token yang dibeli oleh perusahaan akan dibuang untuk menghindari dampak negatif pada biaya token yang beredar di pasaran.


TEAM ZEUS



Untuk Informasi Lebih lengkap sialhkan kunjugi website dibawah ini
WEBSEITE
http://zeus-token.io/eng/
WHITEPAPER
http://zeus-token.io/deu/whitepaper.pdf
ANN THREAD
https://t.me/joinchat/Cg9KDwhfwYZgztRVemWnwQ

Tentang saya

Bitcointalk 
ETH Address
0x91D43653f3e30b68f5fD82C47331eE8DAD86Cdf8

Komentar