Langsung ke konten utama

SYMMETRY FUND menawarkan kesempatan kepada individu untuk mendapatkan keterpaparan ke pasar kriptocurrency tanpa kompleksitas



SYMMETRY FUND Symmetry Fund bisa menjadi mata uang tunggal, perusahaan manajemen, SYMM, telah mengumumkan peluncuran dana investasi kriptocurrency pengganti, yang menawarkan struktur komisi pengganti yang khas bagi investor. perusahaan adalah yang pertama untuk memasok pilihan pembelian kembali bagi pemegang saham, terlebih lagi sebagai struktur komisi yang bagus. Proyek ini telah diluncurkan pada tanggal 13 November, proyek ini menarik untuk diikuti, karena menawarkan pilihan pembelian kembali bagi pemegang saham, terlebih lagi sebagai struktur komisi yang bagus. The Symmetry Fund telah dirancang untuk menciptakan kemudahan bagi orang-orang untuk mengambil posisi di kripto sementara tidak semua perusahaan bisa melakukannya, modal dan risiko yang terkait dengan perdagangan pribadi di pasar. Telah terjadi kenaikan biaya kripto dalam beberapa tahun terakhir dan analis melihat kenaikan tambahan dalam beberapa tahun ke depan. Sedangkan Bitcoin yang terkenal, Ethereum adalah kriptocurrency lain yang menarik banyak minat kapitalis berkat potensinya dalam aplikasi infrastruktur pengembangan teknologi Blockchain.

Mengapa memilih SYMMETRY FUND ?



Menerima dividen langsung ke Kartu Symmetry Anda




Keunggulan  SYMMETRY FUND Terpapar pasar kriptocurrency tanpa kompleksitas mengelola perdagangan mereka sendiri dan teknologi terkait. Tertanam di blokir ETH, SYMM adalah token yang sesuai dengan ERC20. Hal ini disematkan di blokir ETH sebagai kontrak cerdas. Fungsi keuangan SYMM lainnya juga akan didukung oleh kontrak blockchain termasuk pengelolaan ICO, pembayaran dividen, tindakan transparansi, dan pemungutan suara.  Ada beberapa kontrak cerdas yang akan beroperasi sepanjang fase yang berbeda dalam dana SYMM dari fase ICO ke fase perdagangan. Kontrak ini menangani berbagai bagian dana. Sebagai contoh, ketika seorang investor membeli saham SYMM dengan imbalan token dalam tahap ICO, kontrak akan melakukan tindakan penyediaan saham SYMM dengan imbalan token.

Modal dana SYMMETRY FUND
Modal dana tersebut akan dibagi menjadi dua komponen utama dan dana cadangan:




Tentang ICO SYMMETRY FUND

Harga untuk 1 SYMM adalah 0,1 ETH. SYMM memiliki dua kelas saham yang tersedia:
Untuk investasi lebih dari 100 ETH, saham SYMM akan memiliki biaya manajemen sebesar 7,5%. (Kelas A)

Untuk investasi hingga 100 ETH, saham SYMM akan memiliki biaya manajemen 15 persen. (Kelas B) Holding> 1000 saham SYMM akan secara otomatis menerima 7.5% biaya manajemen.
Holding <1000 saham SYMM akan menerima 15% biaya manajemen

1.       Sumber daya SYMM sama dengan satu penanda, kompatibel dengan ERC-20.
2.       Durasi ICO adalah 60 hari dari tanggal 30 November 2017 sampai 30 Januari 2018.
3.       Selama ICO 1, porsi SYMM akan dikenakan biaya sebesar 0,1 ETH.
4.       Lapisan lembut ICO adalah 3000 ETH.
5.       Tidak ada penutup keras untuk ICO.
6.       Perdagangan BTC, LTC, DASH, ET dan XRP akan dilakukan dengan menggunakan 70% dari modal dana tersebut.
7.       20% dana akan berinvestasi pada ICO berpotensi tinggi. SYMM akan memberikan diskon yang dalam (sampai 50%) untuk
8.       ICO, yang belum dikeluarkan untuk penjualan umum.
9.       10% dari dana tersebut akan dipegang oleh dana cadangan untuk memastikan agar seluruh dana tidak akan pernah diungkapkan setiap saat.
10.   50% keuntungan perdagangan bulanan akan dibayarkan dalam bentuk dividen kepada investor setiap bulannya. Dividen akan dibayarkan ke ETH.
11.   50% keuntungan perdagangan bulanan akan digunakan untuk memperparah pertumbuhan.
12.   Untuk mengurangi risiko dan memastikan kestabilan nilai dana, dana SYMM akan dilakukan dalam dolar AS dan euro.
13.   Strategi pengurangan risiko akan ditetapkan.
14.   Biaya pengelolaan tidak dikenakan biaya jika tidak ada keuntungan.
15.   Berdasarkan skenario simetri dan perkiraan pembiayaan, diharapkan ROI tahunan yang diharapkan untuk investor SYMM akan lebih dari 50%.
16.   Semua pemegang saham akan memiliki kesempatan untuk memberikan suara pada keputusan utama IMF, yang selanjutnya diperkuat.

TEAM SYMMETRY FUND


Link Bitcointalk 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1224213;sa=summary

ETH Address
0x91D43653f3e30b68f5fD82C47331eE8DAD86Cdf8




Komentar