Langsung ke konten utama

"GLOBCOIN" memanfaatkan tren pasar dunia dan menyediakan unit pertukaran unik untuk digunakan oleh orang-orang untuk pembayaran P2P global






Globcoin adalah token yang berfungsi sebagai penyimpan nilai dan media pertukaran. Setiap token mewakili 1 unit keranjang yang terdiri dari mata uang nasional dari 15 ekonomi dan emas terbesar, yang diukur dengan PDB, disesuaikan dengan PPP.Nilainya mencerminkan ekonomi dunia termasuk komponen dan tren baru seperti ekonomi negara berkembang seperti China atau India, sambil mempertahankan keseimbangan yang baik dari mata uang ekonomi Barat.


Misi dan Nilai Globcoin
Misi dari GLOBCOIN Crypto Platform adalah untuk membantu orang mempertahankan daya beli mereka dalam ekonomi dunia yang global dan multipolar, memanfaatkan tren pasar dunia dan menyediakan unit pertukaran unik untuk digunakan oleh orang-orang untuk pembayaran P2P global. Kasus penggunaan pertama, Mata Uang Cadangan GLOBCOIN secara sempurna mengisi celah bagi orang-orang global yang tinggal di Desa Global. Sebagai penghuni global, kita membutuhkan mata uang global untuk merawat lingkungan, pendidikan, kesehatan kita dari perspektif global. Untuk mencapai misi ini, GLOBCOIN merancang sistem moneter alternatif berbasis nilai tanpa distorsi ketidakpastian ekonomi. Tidak seperti kripto yang lain, GLOBCOIN adalah token namun didukung oleh aset riil dengan kelayakan kredit yang nyata. GLOBCOIN akan digunakan pada basis P2P yang menawarkan layanan hemat biaya, nyaman dan instan bagi klien dengan transparansi total.

Nilai inti dari Platform GLOBCOIN Crypto meliputi :
1.     Didorong oleh Inovasi.
2.     Pengalaman pelanggan datang lebih dulu.
3.     Akses yang setara dengan penerbitan GLOBCOIN untuk semua komunitas di dunia.
4.     Transparansi, tata pemerintahan yang demokratis dan praktik terbaik organisasi di semua tingkat.
5.     Kepatuhan terhadap hukum dan peraturan di yurisdiksi dimana GLOBCOIN atau institusi afiliasi aktif

Faktor berikut harus mengarah pada adopsi yang meluas, penggunaan dunia nyata, dan nilai ekonomi signifikan untuk GLOBCOIN:

1.     Produk inovatif: GLOBCOIN telah berada di ujung tombak industri pengelolaan mata uang, memberikan solusi mata uang inovatif untuk investor global. Hal ini didukung oleh aset riil dengan pasokan tak terbatas yang memungkinkan keberlanjutan. Kutipan yang adil dan penyebaran hampir 0 menjadikannya sarana pertukaran pembayaran P2P yang lebih baik seperti Venmo, PayPal dan Square Cash yang memungkinkan pengguna saling mengirim uang dari perangkat seluler mereka melalui kartu debit tertaut namun dalam satu mata uang. Mengaktifkan pembayaran P2P menjadi "mata uang netral" merupakan langkah maju yang besar dalam industri yang sedang berkembang ini.
2.     Successful track record: GLOBCOIN first currency basket, GLX, has a transparent rule book and has longlasting client relationships based on trust.
3.     Target demografis yang sangat termotivasi: Orang yang ingin menyelaraskan ekonominya dan mencari pengganti uang dalam negeri untuk melakukan lindung nilai mendevaluasi risiko. Ini termasuk mencoba produk dan teknologi baru yang mungkin lebih mahal, tidak nyaman, atau sulit dipahami.
4.     Strategi ganda untuk pemasaran dan adopsi: GCP dan GLX akan diperkenalkan kepada individu dan bursa
Tim dan rencana organisasi yang kuat: Tim GCP dan GLX memiliki koneksi yang luas di sektor dan pengalaman target dalam bisnis, pengembangan perangkat lunak, dan saluran distribusi. Tim ini dibuat dari para praktisi pasar yang terampil dengan pengalaman di seluruh dunia.

PRA-SALE
Untuk memastikan akses terbaik ke pelanggan awal kami, GLOBCOIN menyelenggarakan presale yang akan dibatasi untuk mereka yang mendaftar di daftar khusus. Mereka akan mendaftar dengan pergi ke alamat https://globcoin.io/whitelist.php Untuk mendaftar Anda harus memberikan jumlah token yang ingin Anda beli, dan alamat yang akan Anda gunakan untuk berlangganan.
Daftar presale memberikan program bonus 70%, dengan syarat pendaftaran dilakukan dua hari sebelum ICO dimulai pada tanggal 13 Januari. Informasi ini akan diperbarui di situs web globcoin.io




ROADMAP GLOBCOIN




TEAM GLOBCOIN

Sillahkan kunjungi website dibawah ini untuk informasi lebih lengkap:
Website : https://globcoin.io/
Telegram : https://t.me/globcoin
Facebook : https://www.facebook.com/globcoin.io/
Twitter : https://twitter.com/Globcoin_io


ETH Address 0x91D43653f3e30b68f5fD82C47331eE8DAD86Cdf8
Bitcointalk https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1224213;sa=summary

Komentar